PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS EXPERIENTAL PADA MATA KULIAH DASAR- DASAR GEOGRAFI PROGRAM STUDI DIII TEKNOLOGI PENGINDERAAN JAUH UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman. 2014. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. 2018. Siaran Pers. Http://www.ristekdikti.go.id/siaran-pers/pengembangan-iptek-dan-pendidikan-t inggi-di-era-revolusi-industri-4-0/#xeqmOGc3IJvzG93R.99.
Husamah. (2014). Pembelajaran Bauran (Blended learning). Jakarta: Prestasi Pustaka.
Irianto, D. (2017). Industry 4.0; The Challenges of Tomorrow. Makalah. Disampaikan pada Seminar Nasional Teknik Industri, Batu-Malang.
Peraturan Mentri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No 24.2015. Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Jakarta
Smaldino, Sharon E, dkk. (2007). Instructional Technology and Media for Learning Ninth edition. New Jersey Columbus, Ohio: PEARSON Merrill Prentice Hall.
Solihin, Syukur. (2012). Pengaruh Blended Learning terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Tingkat SMK. Jurnal pendidikan Vokasi, Vol 2, Nomor 3, November 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jp.12.2.65-74
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dewi Ramadhan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.