IMPLEMENTASI AUDIT INTERNAL STANDAR PROSES PENDIDIKAN PADA SEKOLAH UNGGULAN DI KOTA PEKANBARU

Caska '

Abstract


Fokus utama penelitian yaitu implementasi audit internal pada standar proses pendidikan.Tujuan penelitian untuk mengetahui peta mutu pendidikan di Sekolah. Metode yang digunakan adalahmetode deskriptif. Penelitian ini merupakan studi kasus pada Sekolah Menengah Atas (SMA) PlusKota Pekanbaru. Hasil Penelitian: (1) Rata-rata kondisi perencanaan pengembangan silabus sebesar71,4. (2) Rata-rata kondisi perencanaan pelaksanaan pembelajaran sebesar 71,4. (3) Rata-rata kondisiprinsip-prinsip penyusunan perencanaan pelaksanaan pembelajaran sebesar 72,7. (4) Rata-rata kondisipersyaratan proses pembelajaran sebesar 97,5. (5) Rata-rata kondisi pelaksanaan pembelajaran sebesar80. (6) Rata-rata kondisi pemantauan sebesar 80. (7) Rata-rata kondisi supervisi sebesar 73,3. (8)Rata-rata kondisi evaluasi sebesar 73,3. (9) Rata-rata kondisi pelaporan sebesar 70. (1) Rata-ratatindak lanjut sebesar 70.Kata Kunci: peta mutu pendidikan, standar proses

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jp.7.1.1-7

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2016 Caska '

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.